Aniota Blog - All about Japan

Informasi terlengkap seputar jepang meliputi industri, hiburan, ekonomi, politik, infotainment, idol, culture, pop culture, anime, manga, dll

Kamis, 21 November 2019

Yuk intip berapa uang yang dikeluarkan para pria di Jepang untuk Kado Natal

Sepanjang musim dingin masing-masing orang menunggu hari Natal. Hari tersebut, sekali dalam setahun, memberikan untuk kita sebuah peluang waktu yang romantis bareng dengan orang yang anda kasihi guna mengungkapkan rasa terima kasih untuk mereka.

Namun, beberapa dari perayaan tahunan ini pun adalah stress tahunan guna memikirkan “bagaimana anda merayakan tahun ini?” atau “apa yang mesti saya berikan ke pacar atau pasangan saya?”

Berbeda dengan di Indonesia, orang Jepang menyaksikan Natal sebagai momen spesial dengan pasangan atau orang terkasih.

Kami mencakup data riset tahun lalu mengenai harga rata-rata hadiah dan hadiah yang paling tidak sedikit dipilih.

Cobalah dan pakai ide-ide tersebut ketika memilih hadiahmu! Data riset bersumber dari Rakuten Research “Survei berhubungan Natal”, NestEgg “Survei mengenai Hadiah Natal” dan data tersebut dikoleksi sejak April 2018 sampai April 2019.



Sesuaikan harga cocok gaya hidupmu

Awal Desember disebut-sebut ialah puncak melakukan pembelian barang Natal. Bersiaplah sebelum kehebohan terjadi, sehingga anda tidak memiliki tantangan sebab pengeluaran yang meningkat guna Natal dan Tahun Baru.

Pertama, jajaki lihat jumlah rerata yang orang habiskan untuk melakukan pembelian hadiah Natal.

Berdasarkan keterangan dari sebuah riset yang dilakukan pada tahun 2018 salah satu 1.000 responden lelaki dan wanita berusia 20-69 tahun, 8.477 yen ialah jumlah rerata guna hadiah Natal.

Jika anda lihat menurut gender, lelaki berusia 50-an menguras 10.123 yen. Angka ini lebih tinggi dari jumlah yang dikeluarkan lelaki berusia 30-an yakni 10.000 yen.

Di sisi lain, wanita berusia 20-an menguras rata-rata 7.899 yen. Melalui informasi ini, dapat disebutkan bahwa melakukan pembelian hadiah untuk wanita sedikit lebih mahal dikomparasikan untuk pria.

Harga hadiah yang diserahkan oleh seorang suami bertolak belakang dengan hadiah dari pacar. Perbedaan pun terlihat andai penerima ialah seorang mahasiswa atau pekerja.

Di samping itu, kamu pun tidak hendak melukai mereka dengan menyerahkan benda-benda yang mahal.

Bagi pria, rerata jumlah hadiah ialah sekitar 10.000 yen. Kamu pun harus menyesuaikan kado yang dibeli dengan gaya hidupmu dan situasi ekonomi.


Benda populer apa yang menciptakan perempuan bahagia?

Ketika membicarakan tentang hadiah Natal, perhiasan dan aksesoris dirasakan yang sangat lazim.

Tahun lalu, benda itu ada di urutan teratas susunan benda yang menciptakan perempuan bahagia, yang pun bagus sebab benda tersebut cocok untuk momen bahagia dan ceria.

Meskipun dagangan mewah pun akan menciptakan mereka tersanjung, aksesoris simpel untuk pemakaian harian pun akan mereka hargai.

Jika kamu hendak memberikan mereka sesuatu yang sesuai dengan musim atau tren terkini, barang fashion laksana syal, sarung tangan, atau aksesoris pakaian lainnya ialah pilihan yang aman.

Benda-benda itu lebih murah dari pada produk kulit laksana dompet, tas, atau perhiasan.

Kamu dapat memberikan produk dengan warna-warna tanah yang sedang tren sekitar musim ini sampai-sampai pasanganmu yang memahami fashion bakal terpesona.

Bagi anda yang pacaran sudah semenjak lama atau telah menikah, pakaian longgar atau piyama dan perlengkapan memasak kelihatannya sedang hits.

Produk-produk untuk istirahat akan menciptakan pasanganmu merasa nyaman ketika malam hari atau perkakas yang meminimalisir beban kegiatan rumah tangga tentunya akan mereka sukai sebab telah menciptakan hidup lebih mudah.

Tunjukan rasa terima kasihmu sebab kerja keras mereka dengan memilih sesuatu yang sesuai dengan keperluan mereka.


Tren terkini ialah hadiah yang menyerahkan suatu pengalaman

Perhiasan, aksesoris, dan barang fashion adalahhadiah klasik sekitar momen eksklusif yang mereka alami masing-masing tahun.

Namun, akhir-akhir ini, hadiah yang menyerahkan pengalaman tertentu laksana jalan-jalan dan relaksasi, atau sajian khusus, tengah menjadi tren dibanding benda material.

Pada tahun 2017, Sow Experience Inc, suatu perusahaan yang menawarkan pelbagai kegiatan menantang, merilis informasi yang mengaku bahwa kelaziman memberikan hadiah berkembang dari benda pelajaran ke berbagi pengalaman.

Rilis tersebut pun menyatakan bahwa segmen pasar itu berkembang pesat. Pada Juli 2019, jumlahnya melebihi 500.000 pemakai.

Banyak yang bilang bahwa waktu sudah berubah dari arah materialisme ke konsumerisme pengalaman. Orang-orang bukan lagi merasa puas melulu dengan menyerahkan benda.

Mereka lebih tertarik menyaksikan nilai pada sebuah empiris yang mereka dapatkan atau dalam keceriaan yang bisa untuk setelah melakukan pembelian sesuatu.

Di samping mengawasi perubahan konsumen terkini, hadiah yang menyerahkan pengalaman tertentu dirasakan lebih cocok untuk perempuan ketika ini.

Hal ini dikarenakan memori suatu momen yang merekam empiris masa kemudian yang terjadi pada ketika dan lokasi tertentu, lebih powerful pada wanita dibanding pada pria. Hal ini menciptakan hadiahmu lebih berkesan untuk perempuan.

Data-data yang dipakai dalam tulisan ini dipungut dari riset tahun lalu. Sebuah tulisan yang mengusung tren pada hadiah Natal dan nilai reratanya memakai data riset terkini dijadwalkan keluar segera.

Sekarang tersisa sejumlah pekan lagi menjelang Natal. Silahkan merujuk artikel-artikel kami sehingga anda tidak akan kendala memilih hadiah yang sempurna!

Back To Top