Aniota Blog - All about Japan

Informasi terlengkap seputar jepang meliputi industri, hiburan, ekonomi, politik, infotainment, idol, culture, pop culture, anime, manga, dll

Kamis, 28 Mei 2020

Contoh Terjemahan Berita Jepang ( Bandara Kansai : Penerbangan Menuju Luar Negri Mulai Beroperasi)


Bandara Kansai: Penerbangan Menuju Luar Negri Mulai Beroperasi


Teks Asli

国際空港は今月4日に台風21号が来たときに壊れて使うことができなくなりました。

2つのターミナルのうち、第2のターミナルはあまり壊れなかったため、7日から国内線の飛行機が飛び始めました。しかし、国際線など多くの空港会社使っている第1ターミナルは電気が止まったままで、使うことができませんでした。14日、第1ターミナルの南側が使うことができるようになりました。

14日は国際線と国内線で115本飛行機が出発したり、到着したりする予定です。関西空港会社は北側も21日から使
うことができるようになると言っています。

第1ターミナルには朝早くから大勢の客が集まりました。上海に行く女性は「今日の飛行機が飛ぶかどうかずっと心配していました。こんなに早く空港が直ってうれしいです」と話していました。



Dikutip dari : https://www3.nhk.or.jp/nhkworld/id/

Terjemahan

Bandara Kansai tidak dapat digunakan lantaran badai 21 yang datang pada tanggal 4 bulan ini. Diantara 2 terminal yang dimiliki oleh bandara , Terminal No.2 sudah dapat dipakai sejak tanggal 7 untuk penerbangan domestik alasannya ialah kerusakannya tidak begitu parah. Sedangkan Terminal No.1 yang digunakan untuk penerbangan Internasional dan perusahaan penerbangan lainnya masih belum bisa digunakan lantaran susukan listrik mati. Tetapi, Terminal No.1 serpihan selatan mulai tangal 14 sudah sanggup dipakai.

Di tanggal 14, Rencananya Penerbangan domestik dan luar negri akan memberangkatkan dan menerbangkan 115 unit pesawat terbang. Perusahaan penerbangan Kansai mengkonfirmasikan bahwa “Terminal No.1 bagian utara  sudah bisa kembali digunakan mulai tanggal 21"

Di terminal No.1 setiap pagi sudah banyak orang yang tiba. Seorang perempuan yang akan pergi ke Sanghai berkata “Saya ragu pesawat aku bisa berangkat atau tidak hari ini, Saya bahagia pemulihan bandara bisa sangat cepat ibarat ini”.

14 September 2018



Back To Top